Hanya Lawan Gladbach, Awas Manchester City Kena Prank Kayak MU

Bonus harian di Keluaran HK 2020 – 2021.

VIVA   – Manchester City dijagokan melaju mulus ke perempatfinal Liga Champions musim 2020/21 setelah diketahui hanya bertemu Borussia Moenchengladbach di babak 16 besar. Namun, kalau terlalu percaya diri, bukan tidak mungkin ManCity malah kena sial.

Bisa jadi, ManCity senasib dengan rival sekotanya, Manchester United di Liga Champions, kalau lengah. MU sempat meremehkan pertandingan di Grup H setelah berkecukupan membekuk Paris Saint Germain serta Red Bull Leipzig di kurun awal babak penyisihan.

Akun twitter resmi berbahasa Nusantara MU bahkan sempat melontarkan cuitan yang provokatif. “Gini doang nih grup neraka? ” begitu cuitan MU usai mengalahkan PSG dan Leipzig.

Tapi, kesialan menimpa MU setelahnya. Mereka kalah dari Istanbul Basaksehir dan PSG, hingga akhirnya terdepak karena dipermalukan Leipzig.

ManCity tentu tak mau senasib dengan Setan Merah. Manajer ManCity, Pep Guardiola, mengingatkan kepada anak-anak asuhnya untuk tetap waspada secara potensi kejutan yang terjadi.

Sebab, Gladbach bukan lawan sembarangan. Menurut pengalaman Guardiola ketika menangani Bayern Munich, Gladbach selalu tampil merepotkan.

Photo:

  • twitter. com/borussia_en

Permainan fisik dan bertenaga Gladbach bisa menjadi ancaman untuk ManCity.

“Klub yang begitu saya hormati di Jerman. Mereka memainkan sepakbola cantik & memiliki sejarah penting, ” prawacana Guardiola dilansir Daily Mirror.

“Mereka sudah membuktikan muncul, lolos di grup yang benar keras, menciptakan laga sengit melayani Shakhtar Donetsk usai mengalahkan Real Madrid. Kami harus tampil di dalam kondisi prima dan bikin itu tak berdaya, ” lanjutnya.

Guardiola tentu masih penasaran tak kunjung juara Liga Champions bersama ManCity. Di musim itu, fokus Guardiola sementara mengantarkan ManCity lolos ke perempatfinal empat musim beruntun.

“Kami harus bekerja lebih dini, demi mencapai kondisi terbaik. Di babak 16 besar, kami harus berada pada bentuk yang paling bagus menetapkan membuka peluang lolos, ” sah Guardiola.