File Rahasia Penyebab Tiger Woods Kecanduan Seks

VIVA   –  Pegolf legendaris, Tiger Woods merupakan seorang pecandu seks. Hal itu diketahui sesudah perselingkuhannya terbongkar pada 2009 kelam.  

Woods terbabit skandal seks yang membuat sendi tangganya dengan Elin Nordegren terleka berantakan. Mantan atlet terkaya ragam Forbes itu disebut telah tidur dengan 120 wanita di pungkur istrinya.  

Woods juga memiliki fantasi seks dengan liar. Beberapa wanita simpanannya mengumbar bahwa Woods sangat berhasrat untuk bercinta bertiga. Terkadang, Woods juga menginginkan sebuah adegan cerita sebelum berhubungan seks.

Baca Juga:   Parah, Jalan Licik Tiger Woods Kelabui Istri Saat Kecanduan Seks Kumat

Ternyata bukan saja itu saja, orang terdekat Woods yang tak disebutkan namanya mengadukan pada TMZ , bahwa pria yang saat tersebut berusia 44  tahun tersebut tetap menyimpan file rahasia di di dalam telepon genggamnya.

File itu ia gunakan ketika dia ingin memulai serta setelah berhubungan seks. Dia menyebutkan file tersebut adalah ratusan film kotor dan film kartun.

“Tiger Woods membawa lebih daripada satu set ke mana pun dia pergi. Pria yang mempunyai dua sifat itu, selalu jadi setiap kali dia meninggalkan sendi adalah film porno dan kartun, ” kata sumber itu.

“Woods secara teratur memuat iPhone-nya dengan konten yang merangsang, tapi itu dilakukan sebelum tempat pergi ke rehabilitasi, ” sambungnya.

Woods pernah mengguncang dunia dengan skandal seksnya yang terbongkar pada 2009. Semua berasal ketika ia mengalami kecelakaan dalam depan rumahnya Isleworth, Windermere, asing kota Orlando.

Baca Pula:   Fantasi Tiger Woods Sering Wanita Pakai Dalaman Merah, Alasannya Aneh

Kesusahan tersebut lantaran Woods dikejar oleh istrinya Elin Elin Nordegren menggunakan tongkat golf. Elin mengamuk sesudah mengetahui bahwa suaminya itu selingkuh.

Setelah kecelakaan itu, satu per satu wanita selingkuhan Woods muncul ke permukaan. Mereka mempublikasikan kisah perselingkuihan itu. Rumah tangga Woods dengan Elin keputusannya runtuh pada 2010.